BERITA

TKIT Insan Mandiri Kendari Gelar Penamatan Angkatan ke-4 dan Pentas Seni Siswa

SULTRAMERDEKA.COM – TKIT Insan Mandiri Kendari menggelar Penamatan Siswa Angkatan ke-4 Tahun Ajaran 2023/2024).

Penamatan siswa TKIT Insan Mandiri digelar di Aula BPMP Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu (15/6/2024).

Pentas seni TKIT Insan Mandiri Kendari.

Penamatan ini juga dirangkaikan dengan pentas seni para siswa TKIT Insan Mandiri Kendari.

Sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Cinta Kendari ini berhasil menamatkan seluruh siswanya sebanyak 40 orang yang terdiri 23 perempuan dan 17 laki-laki.

Pentas seni TKIT Insan Mandiri Kendari.

“Namun ada orang tua yang menginginkan anaknya tetap berada di TKIT Insan Mandiri Kendari untuk lebih mengembangkan potensi ananda,” terang Kepala TKIT IMK, Marwiah Aisyah, S.Pd. dalam sambutannya.

Marwiah berpesan kepada para orang tua siswa yang melanjutkan anaknya ke jenjang pendidikan selanjutnya agar senantiasa mendampingi mereka.

Pentas seni TKIT Insan Mandiri Kendari.

“Mohon didampingi ananda dengan semangat karena pendidikan yang utama adalah di lingkungan keluarga masing-masing,” kata Marwiah.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Yayasan Cinta Kendari, Sulkhani, S.Pd. mengatakan, pendidikan merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Cinta Kendari, Sulkhani, S.Pd. saat memberikan sambutan.

“Dalam Islam juga dijelaskan bagaimana pentingnya ilmu,” terang Sulkhani dalam sambutannya.

Sulkhani berharap dengan hadirnya Yayasan Cinta Kendari dalam dunia pendidikan melalui TKIT Insan Mandiri Kendari dapat ikut membantu pemerintah.

“Hadirnya Yayasan Cinta Kendari diharapkan memberikan kontribusi positif kepada pemerintah di bidang pendidikan,” katanya.

Selain penamatan, para siswa juga menampilkan sejumlah pertunjukkan kepada para orang tua yang hadir. Para siswa secara bergantian menampilkan hafalan surah, hafalan hadits, tarian tradisional, dan tari kreasi.(sm-01)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *