23/01/2021 By sultramerdeka 0

Merawat Kulit Wajah dengan Praktis, Galvanic Spa Solusinya

SULTRAMERDEKA.COM – Di dalam kulit terdapat pabrik pembentuk kolagen yang dapat berproduksi hingga manusia berusia 60 tahun. Penumpukan minyak, lemak, dan kotoran di dalam lapisan kulit, membuat pabrik kolagen ini tertekan, sehingga tak bisa berproduksi secara normal. Akibatnya, kerutan dan keriput akan muncul di wajah.

Baca Juga: Gubernur Sultra Siap Divaksin COVID-19, Tetapi Tak Memenuhi Kriteria

Galvanic Spa memberikan solusi untuk masalah tersebut dengan dua serum ajaibnya, serum putih dan biru. Setiap serum punya fungsi dan tugas yang berbeda.

Serum putih berfungsi sebagai pengikat kotoran, lemak, dan minyak yang menumpuk di dalam lapisan kulit. Setelah kotoran di bagian luar wajah dibersihkan, maka saatnya serum putih yang bekerja membersihkan kotoran yang ada di dalam kulit wajah.

Baca Juga: Pulau Senja yang Instagramable di Konawe Selatan

Manfaat Galvanic Spa

Baca Juga: Miliki Ratusan Gram Sabu, Oknum Sekuriti Kampus di Kendari Ditangkap

Usai berbagai kotoran tersebut diikat serum putih, selanjutnya tugas Galvanic Spa yang mengangkat partikel serum itu keluar dari permukaan kulit. Setelah ‘kerjaan’ serum putih selesai, giliran serum biru yang bekerja. Tugas serum biru adalah menutrisi dan merangsang kembali produksi kolagen di wajah. Begitu serum biru meresap ke dalam kulit, maka saat itu si pabrik kolagen mulai aktif memproduksi kolagen kembali.

Baca Juga: Merawat Tradisi Buton, Begini yang Dilakukan Anak Muda Baubau

Galvanic Spa dikatakan alat facial praktis karena proses tersebut keseluruhannya hanya dalam waktu lima menit saja. Kulit terasa bersih, segar, kenyal dan kencang.

Dengan lima menit tersebut, Galvanic Spa juga sudah menyentuh titik-titik akupuntur pada wajah sehingga tak perlu totok wajah.

Baca Juga: Wisata Edukasi di Kebun Raya Kendari

Lalu tak perlu memencet komedo, karena saat proses pembersihan komedo sudah hilang tanpa sakit. Dengan begitu kulit tenang dan tidak stres.

Pori dan tekstur kulit membaik. Kulit menjadi kencang dan bersih alami. Kantong mata pun menjadi segar.

Baca Juga: Pantai Toronipa, Destinasi Wisata Keluarga Sultra

Selain buat wajah, Galvanic Spa juga mempunyai fungsi lain. Mulai dari mengencangkan bagian-bagian tubuhmu yang kendor. Lalu membentuk bodi menjadi lebih baik. Kemudian membakar lemak di dalam lapisan kulit. Selanjutnya melancarkan sirkulasi darah. Berikutnya mengurangi varises. Terakhir mengurangi kerontokan dan menumbuhkan rambut kembali.

Tertarik? Bisa menghubungi nomor 085340204414.