31/12/2020 By sultramerdeka 0

Partai Gelora Siapkan Dua Kadernya di Pilwali Kota Kendari

SULTRAMERDEKA.COM – Sejumlah figur politik mulai memunculkan gambarnya di ruang publik. Meski belum semua terbuka perihal itu untuk Pilwali Kota Kendari, tetapi publik sudah mengarah ke sana. Beberapa yang lain tanpa malu-malu sudah menyatakan niatannya merebut kursi orang nomor satu di ibu kota Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Pulau Senja yang Instagramable di Konawe Selatan

Tak ketinggalan Partai Gelora juga mengaku sudah menyiapkan kadernya untuk tampil. Meski berstatus pendatang baru, Partai Gelora bahkan sudah menyiapkan dua kadernya.

“Ada Ketua DPW Gelora Sultra, Tumaruddin dan ada Chulaffau Rasyidin mantan Aleg Kota Kendari,” kata Bendahara DPW Partai Gelora Sulawesi Tenggara, Hermawan Lambotoe dalam rilisnya, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga: Tiga SMP di Kendari Bersiap PBM Tatap Muka Awal 2021

Ia menilai, kedua tokoh tersebut cukup mumpuni untuk maju bertarung, baik dari sisi ketokohan maupun dari basis massa.

Meski belum memiliki kursi dewan, ia mengaku, partainya telah memiliki kepengurusan hingga ke tingkat kelurahan. Struktur partai tersebut diakuiny solid dan menjadi modal plus menyambut Pilwali Kota Kendari.

Baca Juga: Merawat Tradisi Buton, Begini yang Dilakukan Anak Muda Baubau

“Saya kira pertarungan pilwali terbuka bagi siapa saja. Bisa maju melalui jalur perseorangan atau independen atau bisa juga lewat parpol,” katanya.

Untuk lebih cepat mengenalkan kedua kadernya tersebut, ia mengaku, partai akan mulai melakukan sosialisasi tahun depan.

Baca Juga: Makanan Khas Sultra, Sinonggi

“Pada 2021 kami akan keliling ke masyarakat memperkenalkan calon dari Gelora,” pungkasnya.