BERITA

Polresta Kendari Gencarkan Patroli Berantas Tindak Kejahatan

SULTRAMERDEKA.COM – Polresta Kendari, Sulawesi Tenggara kembali gencar melaksanakan patroli cipta kondisi dalam upaya menanggulangi penyakit masyarakat melalui Operasi Pekat Anoa 2024.

Polresta Kendari melakukan langkah preventif dan represif guna menekan angka kejahatan dan penyakit masyarakat di wilayah hukumnya.

Polresta Kendari melakukan patroli di berbagai titik strategis, area rawan tindak kriminalitas, dan penyakit masyarakat.

Polresta Kendari juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko menegaskan Operasi Pekat Anoa 2024 merupakan komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat.

Kombes Aris juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif dan bebas dari berbagai bentuk penyakit masyarakat di wilayah hukum Polresta Kendari,” terang Kombes Aris dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu (18/5/2024).

Operasi Pekat Anoa 2024 ini juga menjadi momentum bagi Polresta Kendari untuk terus meningkatkan kinerja dalam menanggulangi berbagai bentuk kejahatan dan penyakit masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.(sm-02)

Ketgam: Personel Polresta Kendari bersiap melakukan patroli cipta kondisi dalam rangka Operasi Pekat Anoa 2024.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *