BERITA

Pilgub Sultra: Bacagub Jurni Mulai Pasang Baliho di Wilayah Kepulauan

SULTRAMERDEKA.COM – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Jurni mulai memasang balihonya di sejumlah kabupaten Kepulauan di Sultra.

Hal ini diungkapkan Bariun yang merupakan salah satu tim pemenangan Jurni dalam keterangan tertulisnya pada Senin (27/5/2024) malam.

Bariun mengungkap, Bacagub Jurni serentak memasang balihonya di Kota Baubau, Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Selatan, dan Kabupaten Buton Tengah.

Ia menjelaskan, pemasangan ini bukan karena Jurni terlambat menyosialisasikan diri. Namun bacagub dengan tagline Boleh Kenalan ini sudah sejak lama bersosialisasi secara langsung dengan masyarakat.

“Baliho ini dipasang menunggu moment yang pas, kalau sosialisasi sudah dari jauh hari dilakukan karena tim-tim juga sudah lama terbentuk,” ungkap Bariun.

Menurut Bariun, Jurni dengan taglinennya Boleh Kenalan mencerminkannya sebagai seorang yang low profile dan mudah bergaul dengan siapa saja.

“Seperti itulah karakter Bang Jurni setiap harinya. Sejak dulu sudah seperti itu sifat dan karakternya, mudah bergaul dengan siapa saja,” kata Bariun.

Bariun mengungkap, setelah menuntaskan pemasangan baliho di wilayah kabupaten kepulauan Sultra, akan dilanjutkan dengan wilayah daratan.

“Target pemasangan baliho akan berlanjut di wilayah daratan Sultra, Kabupaten Bombana, Kota Kendari, Konawe, Koltim, Kolaka dan Kolut jadi lokasi selanjutnya,” pungkas Bariun.(sm-01/rls)

Ketgam: Bariun saat mendaftarkan Jurni di DPW Partai Nasdem Sultra. 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *