BERITA

Bacagub Jurni Diskusi dengan Wartawan di Kota Baubau, Dukung Kerja Profesional Media

SULTRAMERDEKA.COM – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jurni terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kinerja berbagai pihak demi pembangunan daerah.

Seperti pada hari Rabu (26/6/2024) malam, Jurni di tengah kesibukannya menyempatkan bertemu dengan puluhan wartawan di Kota Baubau.

Jurni dalam forum diskusi bersama para awak media, mengungkapkan bahwa peran wartawan sangat penting sebagai corong utama penyampaian informasi kredibel kepada masyarakat.

Informasi yang disajikan wartawan sangat penting dalam membentuk masyarakat kritis, kreatif, dan produktif, sehingga fungsi pers sebagai kontrol terhadap berbagai isu bisa berjalan sepenuhnya.

Jurni mendukung eksistensi dan kerja wartawan secara menyeluruh, termasuk dalam upaya peningkatan kesejahteraan pers di perusahaan medianya masing-masing.

“Ini menjadi forum yang begitu saya nanti-nantikan, bertemu awak media di Baubau, menyerap aspirasi dan isu yang berkembang di masyarakat. Semoga hubungan ini terus berjalan baik ke depannya,” tutup Jurni.

Sementara itu, Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin, mengucapkan terima kasih kepada Jurni yang mau menyambangi dan menunjukkan dukungannya terhadap kerja-kerja wartawan di lapangan.

Ia juga memuji Jurni yang datang dengan tagline “Boleh Kenalan”, menunjukkan kesan mau berbaur dan berteman dengan seluruh kalangan masyarakat.

“Salut dengan Bang Jurni yang mendukung kinerja wartawan. Ini menjadi motivasi juga buat kami untuk terus bekerja profesional,” pungkasnya. (sm-01/rilis/ADV)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *