Apriyani Rahayu Pulang Kampung, Ini Agendanya Selama Dua Hari di Sultra

SULTRAMERDEKA.COM – Apriyani Rahayu, pebulutangkis Indonesia yang meraih emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 berada di Sulawesi Tenggara selama dua hari, 27 hingga 28 Agustus 2021.

Selain agenda keluarga, atlet asal Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara dijadwalkan akan bertemu sejumlah kepala daerah dan tokoh Sultra selama berada di Kota Kendari dan Kabupaten Konawe.

Baca Juga: Apriyani Rahayu Jadi Nama GOR di Kendari

Ia menginjakkan kaki di Bandara Haluoleo, Konawe Selatan sekitar pukul 10.30 Wita pada Jumat (27/8/2021) setelah menumpang Garuda Indonesia Airlines GA 604.

Pasangan Greysia Polii ini langsung disambut Sekretaris Provinsi Sulawesi Tenggara, Nur Endang Abbas bersama ayahanda Apriyani Rahayu, Amiruddin.

Baca Juga: Becak Kendari, Nasibmu Kini

Ia dijadwalkan akan bertandang ke Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara di Kota Kendari untuk bertemu Gubernur Ali Mazi dan sejumlah tokoh.

Berdasarkan jadwal, kedatangan Apriyani Rahayu di Provinsi Sulawesi Tenggara akan berlangsung selama dua hari, Jumat – Sabtu, 27 – 28 Agustus 2021.

Setelah menghadiri ramah tamah di Rujab Gubernur Sultra, pada pukul 14.00 – 14.15 Wita Apriyani dijadwalkan akan berziarah ke makam ibunya di Kecamatan Puwatu.

Baca Juga: Kuliner Manis di Pinggir Teluk Kendari, Pisang Eppe

Selanjutnya, ia akan menuju Kabupaten Konawe pada pukul 15.00 – 16.30 Wita guna menghadiri undangan Bupati Konawe, Kerry Syaiful Konggoasa di Kantor Pemda Konawe.

Lalu ia akan melakukan pengguntingan pita untuk hadiah rumah di BTN Anggaberi dari Real Estate Indonesia (REI) Sultra.

Ia kemudian dijadwalkan akan ke rumah orang tuanya di Desa Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe.

Baca Juga: Makanan Khas Sultra, Sinonggi

Pada Sabtu (28/8/2021) sekitar pukul 11.00 – 12.00 Wita, ia akan diterima oleh Wakil Gubernur Lukman Abunawas di Rujab Wagub Sultra.

Ia juga dijadwalkan diterimaKepala BPK RI Perwakilan Sultra dan Ketua PBSI Sultra di Kampung Bakau Kendari.

Sebelum bertolak kembali ke Jakarta pada pukul 15.00 Wita, ia akan transit di rumahnya di Kecamatan Puwatu, Kota Kendari.