FOKUS

Sitti Ummu Khalsum Sam Terjun dalam Dunia Politik untuk Pengabdian yang Lebih Luas

SULTRAMERDEKA.COM – Sitti Ummu Khalsum Sam barangkali merupakan nama yang asing di kalangan masyarakat umum.

Namanya dikenal sepintas hanya melalui sejumlah baliho berukuran dua kali empat yang terpasang di sejumlah titik dalam Kecamatan Kambu dan Baruga.

Namun di kalangan pengusaha muda, nama Sitti Ummu Khalsum Sam cukup terkenal. Ia pernah menjabat Wakil Bendahara BPD HIPMI Sulawesi Tenggara. Saat ini ia naik menjadi Pengurus BPP HIPMI.

Sitti Ummu Khalsum Sam, S.K.M bersama sejumlah pengurus HIPMI.

Wanita kelahiran 6 April 1992 ini tak hanya sekadar bergiat di organisasi pengusaha, tetapi juga ternyata aktif berbisnis.

Dengan melibatkan banyak orang dalam sejumlah bisnis yang dikelolanya, ia ingin lebih bermanfaat bagi banyak orang.

Sitti Ummu Khalsum Sam, S.K.M bersama sejumlah pengurus HIPMI.

“Kalau dunia usaha kita hanya bisa bermanfaat untuk karyawan kita saja, tapi masuk ke dunia politik itu bisa lebih bermanfaat untuk banyak orang. Apalagi kalau diniatkan ibadah,” terangnya dalam suatu diskusi dengan sekelompok masyarakat di Kecamatan Baruga.

Komitmen yang ingin diperjuangkannya saat dipercaya masyarakat duduk di DPRD Kota Kendari yakni memberdayakan UMKM dan para pengusaha muda.

Sitti Ummu Khalsum Sam saat berada di HIPMI dan bertemu dengan sejumlah tokoh nasional.

“Tentunya juga, infrastruktur yang menjadi keluhan masyarakat di daerah pemilihan saya akan menjadi bagian dari yang kami selalu perjuangkan,” tegasnya.

Dengan niatan ingin lebih bermanfaat bagi banyak orang tersebut, Sitti Ummu Khalsum Sam membulatkan tekad maju menjadi calon anggota legislatif DPRD Kota Kendari.

Sitti Ummu Khalsum Sam maju melalui Partai Keadilan Sejahtera untuk daerah pemilihan Kambu-Baruga dengan nomor urut caleg 6.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *