BERITA

Sejumlah PJU dan Kapolres Lingkup Polda Sultra Berganti

SULTRAMERDEKA.COM – Sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres lingkup Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan serah terima jabatan di Aula Dachara Polda Sultra, pada Senin (8/7/2024) pagi.

Mereka yang mengalami pergantian jabatan yakni Brigjen Pol Yun Imanullah, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Irwasda Polda Sultra kini menempati jabatan baru sebagai Pati Lemdiklat Polri untuk ditugaskan pada Lemhanas RI.

Jabatan Irwasda akan diisi oleh Kombes Pol Hartoyo, S.I.K., S.H. yang sebelumnya menjabat Auditor Kepolisian Madya Itwasum Polri.

Kombes Pol Danang Beny Kuspriandono, S.I.K., M.H., CPM yang sebelumnya menjabat Karo SDM Polda Sultra menduduki jabatan baru sebagai Karo SDM Polda Kepri.

Jabatan Karo SDM Polda Sultra akan diisi oleh Kombes Pol Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Assessor SDM Kepolisian Madya SSDM Polri.

AKBP Mulkaifin, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kapolres Muna dipromosikan sebagai Wadir Reskrimum Polda Sultra.

Posisinya digantikan oleh AKBP Indra Sandy Purnama Sakti, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Ditlantas Polda Maluku.

AKBP Yanna Nurhandiana, S.H., S.I.K., M.Si yang menjabat sebagai Kapolres Buton Tengah dimutasi ke Polda Jawa Barat untuk menduduki Kasubbid Provos Bid Propam Polda Jabar.

Jabatan Kapolres Buteng selanjutnya diserahkan ke AKBP Wahyu Adi Waluyo, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kasubdit Patroliairud Ditpolairud Polda Sultra.

AKBP Wisnu Wibowo, S.I.K., M.Si yang menjabat sebagai Kapolres Konawe Selatan dimutasi sebagai Kabagbinkar Biro SDM Polda Sultra.

Kapolres Konsel diserahkan kepada AKBP Febry Sam., S.I.K., M.Si yang sebelumnya menjabat Kanit I Subdit Teror dan Radikal Ditkamsus Baintelkam Polri.
Pesan Kapolda Sultra

Kapolda Sultra, Irjen Pol Dwi Irianto, S.I.K., M.Si. berpesan kepada mereka yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Beliau juga meminta mereka untuk bekerja keras dan profesional dalam melaksanakan tugasnya.

“Mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri, ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Polda Sultra dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolda Dwi Irianto.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *