BERITA

Operasi Keselamatan Anoa 2024: Polisi Edukasi Masyarakat di Pasar Lapulu Kendari

SULTRAMERDEKA.COM – Subsatgas Binluh Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 menggelar kegiatan penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat di Kawasan Pasar Lapulu Kota Kendari pada Minggu (17/3/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif AKP Izak, S.H., ini melibatkan 12 personel dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalulintas.

“Kami ingin menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Kota Kendari dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas,” ujar AKP Izak.

Dalam kegiatan tersebut, Subsatgas Binluh memberikan penyuluhan kepada pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun roda empat, serta pedagang dan pengunjung pasar. Selain itu, brosur imbauan Kamseltibcarlantas juga dibagikan kepada masyarakat.

Subsatgas Binluh juga memasang stiker imbauan pada kendaraan bermotor dan spanduk imbauan Kamseltibcarlantas di sekitar lokasi kegiatan.

AKP Izak berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih tertib dalam berlalu lintas dan angka kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir.(sm-02)

Ketgam: Pengendara saat diedukasi terkait keselamatan berlalulintas. Foto: Humas Polda Sultra.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *