Berburu Sea Food di Kota Kendari

SULTRAMERDEKA.COM – Sebagai kota dengan akses laut, Kendari merupakan tempat yang tepat untuk berburu makanan laut (sea food). Para penggila makanan laut dapat memilih, mendatangi pusat penjualannya di pelelangan ikan atau mencari di warung makan dan restoran.

Mendatangi pusat pelelangan ikan, bisa didapatkan berbagai jenis makanan laut segar. Beraneka macam ikan dari ukuran kecil hingga yang besar. Udang dan cumi tak ketinggalan. Kepiting dan kerang juga hadir. Ikan air tawar pun turut serta.

Jika tak mau repot, mencarinya cukup mendatangi warung makan atau restoran. Dua tempat ini tak sulit mencarinya di Kendari. Boleh dibilang setiap titik di ibu kota Sulawesi Tenggara ini terdapat tempat yang menyediakan makanan laut.

Penikmat tinggal memilih jenis makanan lautnya. Siap diolahkan dengan kuah, tumis, goreng, bakar, pedas, atau asam. Semua disajikan sesuai permintaan pemesan.

Terkait harga bisa dikondisikan dengan isi dompet. Harga tiap porsi dipatok dengan belasan, puluhan, dan ratusan ribu. Tergantung selera penikmat.

Untuk tempat, bisa memilih sesuai suasana yang diinginkan. Mengunjungi tempat tertutup dengan lampu dan AC. Bisa juga mendatangi lokasi dengan suasana santai dan alam terbuka. Semua tempat tersebut ada di Kendari saat ingin mencicipi kuliner laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *