BERITA

Bacagub Jurni Dukung Pegiat Media Sosial di Kota Kendari

SULTRAMERDEKA.COM – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Jurni,S.Si bertemu dengan para pegiat media sosial di Kota Kendari, Rabu (19/06/2024).

Dalam kesempatan itu, Jurni menyatakan dukungannya terhadap pegiat media sosial, baik itu Selebgram, Tiktoker hingga YouTuber.

“Ini adalah pertemuan yang sangat spesial buat saya, bahwa pegiat media sosial ini harus kita betul-betul dukung,” ujar Jurni dalam keterangan tertulis yang diterima media ini.

Lebih lanjut, Jurni menjelaskan media soal saat ini menjadi satu-satunya media promosi yang dapat diakses oleh masyarakat.

“Pemerintah harus betul-betul mendukung para pegiat media sosial ini, sehingga mereka betul-betul bekerja secara profesional,” jelas Jurni.

Pertemuan dengan pegiat media sosial itu juga merupakan cara bakal calon gubernur Jurni menyelaraskan dan berjalan bersama membentuk satu komitmen untuk berkolaborasi bagaimana menata media sosial yang sehat dan bijak dalam bermedia sosial.

Salah seorang tiktokers, Dedy Wiranto mengaku senang dengan pertemuannya bersama salah satu bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara, Jurni.

Ia bersama pegiat sosial media lainnya di Kota Kendari banyak berbincang-bincang mengenai ilmu untuk menambah motivasi.

“Semoga apabila bapak nantinya terpilih menjadi Gubernur, bapak dapat amanah dan bertanggungjawab terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara” harapnya.(sm-01/rls-ADV)

Ketgam: Jurni saat bertemu dengan para pegiat media sosial di Kendari.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *