BERITA

Wakil Wali Kota Kendari Deklarasi Maju Pilwali 2024

Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran menyatakan kesiapannya tampil di Pilwali 2024. Hal tersebut dibuktikan Siska Karina Imran dengan menggelar deklarasi kesiapannya tampil sebagai calon wali kota pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Deklarasi dilakukan dalam silaturahmi bersama tim pemenangan Adriatma Dwi Putra (ADP) yang merupakan suami yang biasa disapa SKI ini.

Siska menganggap dirinya siap untuk tampil sebagai calon wali kota karena sudah memiliki pengalaman menjadi wakil wali kota.

“Tolong sampaikan salam kepada keluarga, teman-teman dan sahabat, sampaikan sama mereka bahwa SKI maju menjadi Wali Kota Kendari tahun 2024,” katanya disambut tepuk tangan dari tim ADP.

Wakil Wali Kota Kendari ini menyampaikan terima kasih pada tim ADP yang masih mau solid untuk memenangkan SKI pada pemilu mendatang.

ADP sendiri mengatakan, sudah sering berdiskusi dengan sang istri dan dia yakin SKI sangat siap untuk maju menjadi Wali Kota Kendari.

“Saya sudah banyak belajar dengan tokoh politik bagaimana berpolitik untuk menang, dari semua sisi SKI siap maju menjadi Wali Kota Kendari 2024,” katanya.

Dengan pengalamannya memenangkan Pilwali Kota Kendari pada 2017 lalu, ADP optimis SKI bisa menjadi Wali Kota Kendari tahun 2024.

Untuk tahap awal SKI akan membentuk posko di sejumlah titik sebagai sentral para tim pemenangan. Melalui posko itu nantinya, ia akan mulai turun bertemu dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

 

Ketgam: SKI dan ADP bersama tim pemenangannya. Foto: Ist

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *