BERITA

Ruksamin Komunikasi dengan Parpol Pendukung Prabowo-Gibran untuk Tampil di Pilgub Sultra

SULTRAMERDEKA.COM – Ruksamin terus membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk kendaraannya tampil sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pilkada 2024.

Hal tersebut dilakukan Ruksamin untuk mencukupkan jumlah kursi partai sebagai syarat mendaftar sebagai Calon Gubernur Sultra 2024.

Salah satu langkah yang dilakukan Ruksamin dengan intens membangun komunikasi kepada partai politik pendukung Prabowo-Gibran.

“Kita sudah komunikasi dengan partai lainnya, insya Allah saya berupaya agar poros 02 Prabowo-Gibran tetap terjaga,” terang Ruksamin usai menggelar buka puasa bersama relawannya di Kendari pada Sabtu (30/3/2024).

Selain partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran saat pilpres lalu, Ruksamin juga mengaku membangun komunikasi dengan partai pendukung capres 01 dan 03.

Hanya saja ia enggan menyebut partai mana saja yang sudah dijajakinya untuk dijadikan kendaraan di Pilgub Sultra 2024.

“Saya belum bisa menyebutkan,” katanya kepada sejumlah awak media.

Ruksamin mengaku untuk mendapatkan partai, ia juga telah melakukan komunikasi langsung dengan petinggi partai di tingkat nasional.

“Tokoh nasional kita sudah komunikasi. Komunikasi langsung dengan Prabowo dan Airlangga melalui Pak Yusril,” terang Ruksamin.

Meski begitu, Ruksamin menegaskan tetap mengikuti semua prosedur yang ditetapkan setiap partai.

“Kita ikuti proses setiap partai. Kita hargai sambil kita melakukan komunikasi,” tandasnya. (sm-01)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *