BERITA

Pilwali Kota Kendari: Respons AJP Setelah Spanduknya Dirusak

SULTRAMERDEKA.COM – Aksan Jaya Putra (AJP) merespons perusakan spanduk yang merupakan alat peraga kampanye sebagai bakal calon Wali Kota Kendari periode 2024-2029.

Melalui Liaison Officer-nya, Nanang Supratman sangat menyayangkan aksi pelaku yang dinilai telah mencederai proses demokrasi.

“Pencopotan spanduk ini semoga hanya terjadi kepada kami saja. Kandidat lain kami doakan tidak mengalaminya,” kata Nanang dalam keterangan tertulis pada Jumat (31/5/2024).

Nanang Supratman mengajak seluruh simpatisan baik dari pihak AJP maupun kandidat lain agar bersama menjaga perdamaian dan menciptakan suasana kondusif jelang kontestasi Pilwali Kota Kendari 2024.

Menurutnya, Pilwali Kota Kendari merupakan ajang politik yang mesti mengedepankan cara sehat dalam bersaing mencari kemenangan, bukan dengan mencoba mencederai dengan tujuan mengadu domba antar kandidat.

Menurutnya lagi, Pilwali Kota Kendari juga harusnya menjadi tempat atau medan pertempuran dalam hal adu gagasan, ide, karya dan kreativitas yang mendorong masyarakat Kendari lebih berdaya saing dalam segala aspek.

Ia juga meminta sesama pendukung untuk saling menghargai satu sama lain.

“Mari bersama-sama menjaga Kota Kendari dalam segala situasi apapun, bahkan saat kita harus berbeda atas nama demokrasi,” pungkasnya.

Sebelumnya spanduk AJP dirusak seseorang yang terakam dalam CCTV warga di Jalan Tinaorima, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia pada Kamis (30/5/2024) dini hari. (sm-01/rls)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *