BERITA

Pilkada Konawe: Fachry Pahlevi Konggoasa Solidkan Relawannya di Kecamatan

SULTRAMERDEKA.COM – Calon Bupati Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) mengukuhkan relawan kerja kecamatan di posko pemenangannya pada hari Selasa (28/5/2024).

Pengukuhan yang digelar di Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha ini dihadiri ratusan tim kerja FPK yang tersebar di 29 kecamatan dalam Kabupaten Konawe.

Dua tokoh politik Konawe, Rifai Lamuse dan Agus Salim juga hadir memberikan penguatan kepada tim kerja tersebut.

Fachry juga menghadirkan kuasa hukum yang kerap mendampinginya, Muh. Ikbal, serta konsultan politik dari JSI, Nursandi Syam.

Tak ketinggalan, Fachry juga memperkenalkan istrinya, Irma Dwiyani Iksan kepada para relawan.

Dalam sambutannya, Fachry mengungkapkan, pengukuhan relawan kerja kecamatan merupakan sebuah pembuktian kalau dirinya siap tarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe tahun 2024.

“Ini juga sekaligus menjawab keresahan rekan-rekan tim yang mengira Fachry tidak akan maju,” katanya.

Fachry menegaskan kepada timnya agar tak perlu khawatir terkait kendaraan apa yang bakal dipakai untuk tarung Pilkada.

Anggota DPR RI Dapil Sultra ini memastikan partai yang akan membersamainya nanti bakal diumumkan segera.

Fachry menerangkan, komunikasi dengan partai pemilik kursi di DPRD Konawe sudah terjalin dengan baik.

Di Beberapa partai Fachry sudah ikut wawancara dan masih ada proses wawancara dengan partai lain dalam waktu dekat sebagai syarat pencalonan.

“Kalau partai yang akan mengusung Fachry tidak perlu ragukan. Insya Allah kita akan umumkan dalam waktu dekat,” jelasnya sembari memperlihatkan rekomentasi DPP dari salah satu partai pemilik kursi terbanyak di DPRD Konawe.

Fachry berharap, tim relawan kerja kecamatan yang terbentuk segera bergerak untuk membentuk tim di desa dan kelurahan. Ia optimis, tim-tim di tingkat akar rumput bakal rampung Juni mendatang.

“Saya sendiri akan turun di tiap kecamatan untuk mengukuhkan relawan desa dan kelurahan dalam waktu dekat,” terangnya.

Fachry juga mengimbau, agar tim-tim yang sudah dikukuhkan, juga dapat memberikan edukasi politik kepada masyarakat Konawe. Pilkada Konawe haruslah menjadi tempat adu gagasan kader-kader terbaik daerah, bukan terkait siapa yang paling banyak uangnya.

“Kalau adu gagasan insya Allah Fachry siap memberikan pemikirannya untuk masa depan Konawe. Kalau ditanya kesiapan finansial, insya Allah Fachry juga yang paling siap untuk tarun tarung Pilkada,” tandasnya.(sm-01)

Ketgam: Fachry Pahlevi Konggoasa saat mengukuhkan relawannya. 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *