BERITA

Biro SDM Polda Sultra Terima Dua Penghargaan dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo

SULTRAMERDEKA.COM – Biro SDM Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) terima dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada Senin (27/5/2024).

Biro SDM Polda Sultra menerima penghargaan Karo SDM terbaik dan berprestasi tingkat Polda.

Selain itu, Biro SDM Polda Sultra juga menyabet Juara 3 Pengisian Indeks Profesionalisme Polri.

Kombes Pol Danang Beny dinilai telah berhasil mengukir prestasi dalam segala aspek pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan kualitas assessment center Polri di wilayah Sulawesi Tenggara.

Kombes Pol Danang Beny mengatakan penghargaan tersebut akan menjadi pendorong bagi Biro SDM Polda Sultra untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam pembinaan personel Polri di wilayah tersebut.

Mantan Kapolres Bangli itu menegaskan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait pelaksanaan werving bagi calon anggota Polri dan kegiatan asesmen Polri bagi mereka yang membutuhkan, dengan prinsip SDM yang presisi dan berkeunggulan.

“Prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polda Sulawesi Tenggara, tetapi juga menyemangati semangat dan dedikasi para anggota kepolisian dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat,” terangnya dalam keterangan tertulis.

Adapun Karo SDM Terbaik dan Berprestasi tingkat Polri, yakni:
Juara 1  : Karo SDM Polda Sulawesi Tenggara
Juara II : Karo SDM Polda Jawa Tengah
Juara III : Karo SDM Polda Kalimantan Selatan. (sm-03/rls)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *