Alumni FEB Universitas Halu Oleo dan Wali Kota Kendari Bagi Sembako di Kecamatan Abeli

SULTRAMERDEKA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir selaku Ketua IKA FEB UHO menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Sambuli, Kecamatan Abeli Kota Kendari pada Sabtu (14/8/2021).

Bantuan itu diserahkan Sulkarnain bersama Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) angkatan tahun 1991 untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan dilakukan dari rumah ke rumah di RT 3 dan 4 Kelurahan Sambuli. Sebanyak 115 keluarga menjadi sasaran penerima bantuan berupa paket sembako tersebut.

“Kami bersama bebeberapa kelompok alumni langsung mengunjungi warga dari rumah ke rumah untuk menyalurkan langsung bantuan paket sembako, seperti beras dan ada juga minyak goreng kemasan yang biasanya paling sering digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Kami juga menyerahkan beragam jenis kue seperti biskuit untuk anak-anak,” terang Putri selaku koordinator kegiatan IKA FEB UHO angkatan 91.

Wali Kota Sulkarnain Kadir menyampaikan apresiasi kepada Ikatan Alumni Fekon atas program Bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat Kota Kendari.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari teman-teman alumni Fekon angkatan 91 untuk menunjukkan kepedulian mereka dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 di Kota Kendari. Ke depan, kami berharap pandemi ini bisa segera teratasi,” kata Wali Kota Sulkarnain Kadir.

“Untuk itu, kita harus menghadapinya dengan tenang, tentu dengan terus disiplin mengikuti protokol kesehatan, sebab pandemi ini masih harus kita waspadai,” pungkasnya.