BERITA

Polda Sultra Gelar Aksi Peduli Bulan Ramadan

SULTRAMERDEKA.COM – Polda Sulawesi Tenggara pada Minggu (17/3/2024) menggelar dua kegiatan pembagian takjil yang dilakukan dua satuan kerja berbeda, yaitu Bidkum dan Ditbinmas Polda Sultra.

Bidkum Polda Sultra, yang dipimpin oleh Ipda La Ode Sarman, S.H., beserta 8 personelnya, membagikan 200 bungkus takjil kepada masyarakat di depan Mako Polda Sultra. Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.30 WITA dan berjalan dengan aman dan kondusif.

Tak mau kalah, Ditbinmas Polda Sultra juga mengadakan kegiatan serupa. Dipimpin oleh Aipda Abu Rizal bersama 4 anggotanya, Ditbinmas membagikan 40 bungkus takjil kepada masyarakat di depan Mako Polda Sultra pada pukul 15.00 WITA.

Serupa yang dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Sultra dibawah instruksi Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Ignatius Hendra A., Sp.Kg juga membagikan takjil untuk keluarga pasien yang sementara menunggu keluarga mereka dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. “Setiap hari kami bagikan 50 dus takjil untuk berbuka puasa, ” Kata Kabid Dokkes.

Ketiga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sultra terhadap masyarakat di bulan Ramadan. Selain untuk berbagi kebahagiaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan Polri dengan masyarakat.

Masyarakat yang menerima takjil menyambut dengan antusias. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polda Sultra atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada Polda Sultra atas takjilnya. Sangat bermanfaat bagi kami yang sedang dalam perjalanan pulang,” kata salah seorang warga.

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu program rutin Polda Sultra saat bulan Ramadan. Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut dan membawa manfaat bagi masyarakat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *