BERITA

Pilgub Sultra: Wa Ode Nurhayati Dapat Dukungan Perempuan Pemberani di Kota Kendari

SULTRAMERDEKA.COM Wa Ode Nurhayati (WON) mendapat dukungan dari para emak yang menamakan diri Perempuan Pemberani untuk tampil di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara(Sultra).

Ketua DPD Partai Hanura Sultra ini mendapat dukungan untuk tampil di Pilkada 2024 dari para perempuan di Kelurahan Punggaloba, Kota Kendari pada Selasa (4/6/2024) sore.

Mereka sangat antusias menyambut saat mendengar sosok perempuan sederhana Wa Ode Nurhayati maju sebagai calon Gubernur Sultra.

Zamalia yang merupakan Ketua Perempuan Pemberani Kelurahan Punggaloba mengatakan para ibu di wilayahnya siap berjuang bersama WON dalam Pilgub Sultra yang bakal digelar 27 November 2024.

“Insya Allah kami sangat mendukung ibu WON, karena kami menilai sosok nya sederhana, ikhlas dan tulus bisa membawa harapan ibu-ibu seperti kami ketika memimpin nantinya,” katanya.

“Kami akan berjuang demi ibu WON, kami yakin jika terpilih ia tidak akan lupa kepada ibu-ibu di sini,” tambahnya.

Sementara itu, Crew WON Kendari, Anci menyambut baik dukungan yang digaungkan emak-emak di Kelurahan Punggolaba.

Menurutnya gerakan emak-emak ini menunjukkan bahwa perempuan memiliki hak yang sama dalam memimpin Sultra ke depannya.

“Insya Allah ini menjadi semangat bersama untuk terus menggalang dukungan dari ibu-ibu, sehingga ibu WON bisa terpilih nantinya dalam Pilgub Sultra,” pungkasnya.(sm-01/rls)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *