BERITA

Pilgub Sultra: Emak-emak di Kendari Door to Door Kampanyekan Wa Ode Nurhayati

SULTRAMERDEKA.COM – Puluhan perempuan di Kelurahan Puday, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara deklarasi mendukung Wa Ode Nurhayati atau WON maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra pada Sabtu (1/6/2024) sore.

Setelah deklarasi, mereka kemudian bersama dari rumah ke rumah warga menyosialisasikan dan menempel stiker bergambarkan Ketua DPD Partai Hanura Sultra tersebut.

“Stiker Wa Ode Nurhayati kami pasang di rumah warga. Alhamdulillah, antusias warga rumahnya dipasangi stiker sangat bagus,” ujar Ketua Perkumpulan Perempuan Pemberani Kelurahan Puday, Kasma dalam keterangan tertulis yang diterima sultramerdeka.com.

Kasma mengatakan, penempelan stiker ini merupakan bagian dari perjuangan mereka untuk menyosialisasikan Wa Ode Nurhayati maju dalam pemilihan gubernur Sultra.

Menurutnya, aksi ini merupakan bentuk kerja nyata memenangkan calon perempuan di Pilgub Sultra yang bakal digelar 27 November 2024.

“Perempuan pemberani itu tidak suka berteori, tetapi langsung bergerak ke rumah-rumah warga,” katanya.

Di tempat yang sama, Susi mengaku bangga bisa bergabung dalam Perkumpulan Perempuan Pemberani untuk mendukung Wa Ode Nurhayati tampil di Pilgub Sultra 2024.

Untuk itu, ia mengaku ikut terlibat dalam menyosialisasikan Wa Ode Nurhayati sebagai calon gubernur perempuan dengan memasang stiker mantan Anggota DPR RI dari Dapil Sultra periode 2009-2014 tersebut.

Susi juga mengaku optimis sebagai calon perempuan, Wa Ode Nurhayati dapat menjadi Gubernur Sultra periode 2024-2029.

“Insya Allah Ibu WON bisa menjadi Gubernur Sultra selanjutnya,” tutupnya.(sm-01/rls)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *