BERITA

Personel Dit Reskrimum dan Dit Samapta Polda Sultra Bagikan Takjil kepada Masyarakat Kota Kendari

SULTRAMERDEKA.COM – Personel Dit Reskrimum Polda Sultra yang dipimpin AKP Yaumil Milad kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat Kota Kendari pada Jumat (29/3/2024).

Sebanyak 100 takjil dibagikan kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di Bundaran Stainless Depan McD sekitar pukul 16.30 Wita.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Personel Dit Reskrimum Polda Sultra turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang menanti waktu berbuka puasa.

Di tempat yang berbeda, Personel Dit Samapta Polda Sultra yang dipimpin Ipda Muh. Nur Fajar, juga melaksanakan kegiatan serupa.

Sebanyak 100 takjil dibagikan kepada masyarakat di depan Gedung PUPR Provinsi Sultra yang berdekatan dengan Kantor Bank Indonesia, Kota Kendari.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polda Sultra atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

Pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk program Polda Sultra dalam rangka meningkatkan kedekatan dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Iis Kristian, S.I.K saat dikonfirmasi terkait dengan kegiatan Polda Sultra selama Bulan Ramadhan.

Kegiatan berbagi takjil ini akan terus dilakukan oleh Polda Sultra selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah di berbagai tempat di wilayah Kota Kendari dan sekitarnya.(sm-03/rls)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *