BERITA

Komitmen AJP-ASLI untuk Kota Kendari pada Momentum Hari Raya Idul Adha

SULTRAMERDEKA.COM – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Aksan Jaya Putra (AJP) menjadikan momentum Hari Raya Idul Adha sebagai meneguhkan komitmen untuk membangun Kota Kendari.

Pada momentum Idul Adha tahun 2024, AJP mengajak semua pihak untuk tak ragu berkurban sebagaimana perintah Allah SWT.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, dengan berkurban maka dapat menunjukkan ketakwaan sekaligus menebar manfaat kepada orang banyak.

“Jangan pernah ragu berkurban untuk kepentingan orang banyak. Makna dari perintah agama ini sangat relevan dalam kehidupan,” jelasnya dalam keterangan tertulis.

“Apalagi untuk sosok pemimpin bahwa berkorban demi kepentingan orang banyak itu memang harus siap dilakukan,” sambungnya.

Ketua MKGR Sultra ini memastikan komitmennya bersama Andi Sulolipu (Asli) untuk berkorban demi mewujudkan gagasan Kendari Berdaya Saing, Inovatif, Sejahtera, dan Aman atau yang disingkat Kendari BISA.

Diakuinya untuk merealisasikan hal tersebut, pastinya butuh pengorbanan tenaga, waktu, pikiran, dan harta.

“Tentunya tidak akan mudah, butuh banyak pengorbanan, harus kerja ekstra dan tentunya sinergitas semua pihak,” katanya.

AJP menyebut Hari Raya Idul Adha merupakan momentum penguatan solidaritas dan kepedulian sosial, dan termasuk menjadi bahan refleksi untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong untuk bersama-sama membangun Kendari.

“Kurban di Hari Raya Idul Adha memiliki ragam makna positif. Selain wujud ketakwaan dan bentuk pengorbanan dan keikhlasan, juga menandai kuatnya solidaritas dan kepedulian sosial. Ini harus terus kita pupuk sebagai modal untuk terus bersinergi dan bergotong royong membangun Kota Kendari yang kita cintai,” tutupnya. (sm-01/rls)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *