BERITA

DPRD Kota Kendari Gelar Sidang Paripurna HUT ke-193 Kota Kendari

SULTRAMERDEKA.COM DPRD Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari pada Kamis (9/5/2024) pagi.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Kendari, La Ode Muhammad Inarto dan Samsuddin Rahim.

Paripurna ini juga diikuti Penjabat Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup; Sekretaris Daerah Kota Kendari, Ridwansyah Taridala; Forkopimda, Kepala OPD, Asisten, dan Staf Ahli Setda Kota Kendari.

Paripurna ini juga mengundang Paguyuban masyarakat di Kota Kendari, camat serta Lurah dan pejabat eselon 3 Pemerintah Kota Kendari.

Subha dalam sambutannya berharap agar kota Kendari bisa lebih baik pada ulang tahunnya yang ke-193 ini.

“Kami menyampaikan terimakasih dan hormat atas kebijakan pembangunan yang sudah ditorehkan para pemimpin daerah baik yang terdahulu maupun yang lagi menjabat. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala membalas segala pengabdian dari beliau-beliau semuanya,” kata Subhan.

Menurutnya, tak ada kata terlambat untuk berbuat baik dan berkarya bagi daerah dan masyarakat, khususnya Kota Kendari agar  dapat sejajar dengan daerah lain di Indonesia.

Ia mengungkap, selama lima tahun di DPRD Kota Kendari telah dihasilkan sejumlah perda yang mendukung pembangunan daerah.

“Alhamdulillah hingga tahun kelima keanggotaan DPRD Kota Kendari telah menghasilkan 46 Perda,” ungkapnya.

Terakhir, Politisi PKS ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kendari atas masukannya dalam pembangunan selama ini.(sm-01)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *