BERITA

Baliho Bacagub Sultra Jurni Mulai Tersebar di Wilayah Kepulauan Sultra

SULTRAMERDEKA.COM – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Jurni mulai masih melakukan sosialisasi kepada warga Sultra khususnya yang berada di wilayah kepulauan.

Sosialisasi dilakukan Jurni dengan memasang baliho di sejumlah titik dalam lima Kabupaten dan kota yang ada di wilayah kepulauan Sultra.

Bariun selaku Liaison Officer (LO) Jurni mengatakan saat ini baliho yang terpasang di Kota Bau-Bau, Kabupaten Buton, Kabupaten Butong Tengah (Buteng), Buton Selatan (Busel) dan Muna Barat (Mubar).

Ia mengungkap, pemasangan baliho bacagub dengan slogan “Boleh Kenalan?” ini dilakukan para relawan di lima daerah dalam waktu sepekan.

“Kami lakukan pemasangan di lima kabupaten dan kami mulai di kepulauan dulu,” kata Bariun dalam keterangan tertulis pada Rabu (5/6/2024).

Ia mengaku baliho yang dipasang pihaknya di wilayah kepulauan Sultra sudah mencapai 1.500.

Bariun mengatakan, setelah merampungkan pemasangan baliho di wilayah kepulauan, akan terus berlanjut di daratan Sultra.

“Jumlah atribut itu akan jauh lebih banyak dipasang. Akan ada kejutan pemasangan baliho di wilayah daratan,”  katanya.

Bariun menambahkan kalau pemasangan baliho Jurni di seluruh wilayah Sultra merupakan bentuk upaya memperkenalkannya kepada publik.

“Pemasangan baliho ini untuk memperkenalkan Jurni kepada masyarakat Sultra yang bakal maju sebagai calon gubernur,” pungkasnya.(sm-01/rls)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *